Sunday, June 24, 2012

Resort erema village - puncak bogor


Selamat Datang

Erema Village adalah kompleks Resorts yang berlokasi di Jalan Surya Kencana, Cisarua, Bogor arah Puncak.   Tepatnya hanya 2 kilometer sebelum Taman Safari.

Di Resort Erema Village tersedia beberapa Bungalows, kompleks penginapan dengan kamar mandi dalam.

Dengan pemandangan dan suasana pegunungan disekitarnya, serta udara yang bersih dan sejuk, membuat Erema Village cocok sebagai tempat peristirahatan ataupun rekreasi untuk keluarga dan rekan kerja.

Dengan luas lokasi lebih dari dua hektar dan kapasitas penginapan cukup untuk 200 tamu,  Erema Village memiliki Fasilitas Umum dan Fasilitas Khusus yang cukup lengkap dan Jenis Rumah/kamar yang bervariasi, sesuai kebutuhan tamu kami.

Dengan lingkungan yang asri, anda dapat menikmati koleksi bunga dan memanen non-peptisida tanaman sayuran. Anda dapat memetik sayuran sendiri untuk langsung dimasak di dapur anda untuk dinikmati.

Untuk putra-putri anda,  beberapa fasilitas seperti Arena Bermain, Kolam Renang serta lapangan rumput yang luas, cocok untuk aneka permainan.  Lingkungan kami yang terbatas dan tertutup membuat anak anda bebas bermain dan aman.

Lokasi Erema Village juga dapat dipakai untukSpecial Functions seperti reuni, pesta ulang-tahun dan pesta pernikahan.





Tidak jauh dari lokasiErema Village, Aktivitas Sekitar yang dapat anda kunjungi adalah Taman Safari, Pasar sayuran dan buah-buahan, Kebun Teh, Puncak Pass dan banyak lagi.

Untuk keterangan lebih lanjut dan reservasi, anda dapat menghubungi Staff Kami, Ibu Engeline di no. telephone :  021-6909139 / 6909440 atau HP: 0813 1121 7670. Dan untuk peninjauan lokasi, anda dapat menghubungi:  Bapak Henri di 0251-253520 atau di HP: 0813 1433 3401.

Kami tunggu kunjungan anda dan keluarga di Erema Village.

Kami bangga melayani anda.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More